Rabu, 13 Oktober 2010

AnorexiA NeRvosa

mbakCherlien,saya membaca buku gangguan kejiwaan yang namanya anorexia,dan tanda-tandanya sama yang seperti saya rasakan.dulu saya agak gemuk selama 1,5 tahun diet.Awalnya,diet biasa,lama-lama jadi superketat dan paranoid.Ditambah saya sport dan aktivitas yang over.1 tahun badan jadi sangat kurus.1 tahun lebih nggak menyentuh makanan berlemak(berminyak).
  Meski badan seperti rangka,saya masih merasa gmuk dan ada semacam rasa takut yang luar biasa kalau berat badan naik.Saya begitu paranoid dengan minyak.Jangankan makan,mencium bau gorengan,badan saya terasa berminyak dan membuat saya kalut.Belakangan ini saya mulai mengurangi diet dan mencoba makan apa saja.Tapi setelah makan,perasaan kalut,stress.dan menyesal menghantui.Saya langsung lari ke teh hijau atau kunyit asam,jamu.Mbak,ketakutan dan paranoid (anorexia)ini begitu menyiksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar